a

Casa furniture



Jasa desain dan pembuatan furniture custom minimalis dengan finishing Hpl dan Duco.

Kitchen set 1.8jt/ml

Free konsultasi
free desain
free instalasi
free ongkir

Jabodetabek



Lemari bawah tangga di komplek amarapura Serpong

 Lemari bawah tangga di komplek amarapura Serpong Tangerang

Berikut ini merupakan salah satu pesanan furniture minimalis dari customer Casa furniture ibu Nia di komplek amarapura Serpong Tangerang.

Lemari bawah tangga ini yang berbentuk segitiga memiliki fungsi sebagai tempat penyimpanan dispenser tampak pada gambar bagian sebelah kiri.
Sedangkan pada bagian sebelah kanan tampak pintu-pintu lemari bawah tangga ini menggunakan kaca bening sehingga bisa berfungsi sebagai lemari pajangan.

Bahan atau material yang dipergunakan pada project ini berupa blockboard dengan ketebalan 18 mm untuk finishingnya sendiri menggunakan HPL dari merk taco dengan warna serat kayu coklat kemerah-merahan.

Sedikit mengenai finishing HPL, HPL Bubakan bahan pelapis atau finishing untuk furniture yang biasa digunakan untuk melapisi furniture pada bagian luar yang sedang menjadi tren pada masa kini sebagai solusi pengganti finishing melamik ataupun duco.
Hpl ini memiliki beberapa kelebihan diantaranya terdapat banyak pilihan warna dari mulai motif serat kayu batu-batuan ataupun warna warna Solid glossy maupun doff. Juga memiliki ketahanan warna yang relatif tidak mudah berubah juga memiliki ketahanan terhadap goresan melebihi finishing melamic ataupun duco.

Untuk bagian pinggiran daun pintu menggunakan Lis almunium yang berfungsi membuat tampilan lebih elegan dan juga berfungsi sebagai tarikan atau pegangan.

Berikut foto lemari bawah tangga setelah terpasang di lokasi:



Lemari bawah tangga Serpong Tangerang
Lemari bawah tangga di Serpong

Bagi Anda yang berminat untuk membuat furniture minimalis untuk perumahan kantor ataupun apartemen seperti lemari pakaian kitchen set lemari bawah tangga partisi meja TV kamar set dan lain-lain bisa menghubungi  team Casa furniture.

Free konsultasi survei desain dan ongkos kirim untuk wilayah Tangerang dan Jakarta.


Casa furniture di Instagram
Ikuti kami juga di Instagram Casafurniture.id


Tags