a

Casa furniture



Jasa desain dan pembuatan furniture custom minimalis dengan finishing Hpl dan Duco.

Kitchen set 1.8jt/ml

Free konsultasi
free desain
free instalasi
free ongkir

Jabodetabek



Kitchen dan lemari japos pondok aren

Kali ini Casa furniture id mendapat pesanan dari customer di Pondok Aren berupa kitchen set dan lemari pakaian dengan model sederhana.

Kitchen set model lurus sederhana ini menggunakan finishing HPL.
Kabinet kitchen set bagian bawah menggunakan top table  granit yang terpotong menjadi dua bagian dikarenakan adanya kompor standing yang diposisikan pada bagian tengah.
Sedangkan untuk bagian atas kitchen set hanya menggunakan ambalan ambalan melayang yang menempel langsung Kedinding yang menggunakan keramik putih yang disusun menyerupai susunan bata merah, model keramik seperti ini memang lagi keren pada saat ini.

Kitchen set dengan model sederhana customer kita kali ini juga membuat sebuah lemari pakaian dengan model lemari geser dua pintu yang pada bagian pintunya menggunakan cermin sebagai lapisan daun pintu. Penggunaan cermin pada lapisan memberikan memberikan Efek luas dan juga terang pada ruangan.

Berikut merupakan foto kitchen set dan lemari pada project furniture custom atas nama Bapak Fajar di Griya Uluwatu, Japos, Pondok aren, Tangerang Selatan:



Kitchen set sederhana minimalis model lurus di Pondok Aren Tangerang Selatan


Kitchen set minimalis model lurus di Griya Uluwatu Japos Pondok Aren


Lemari pakaian dua pintu geser jual cermin di Pondok Aren Tangerang Selatan



Selain menggunakan finishing HPL Anda juga bisa memilih finishing duco untuk kitchen set Anda, contoh hasil Kitchen set duco warna putih di Gading Serpong


Lemari pakaian murah di Pondok Aren


Casa furniture menerima pembuatan kitchen set dan lemari untuk wilayah Pondok Aren Tangerang Selatan,  lemari pakaian 2 pintu geser full cermin,  model kitchen set sederhana minimalis, harga furniture per meter


Tags