a

Casa furniture



Jasa desain dan pembuatan furniture custom minimalis dengan finishing Hpl dan Duco.

Kitchen set 1.8jt/ml

Free konsultasi
free desain
free instalasi
free ongkir

Jabodetabek



Kitchen set Azura House Vanya park Bsd 

Kitchen set project di Azura House Vanya park Bsd yang berlokasi di belakang AEON Mall dan ICE BSD, Bsdcity Tangerang.

Tim Casa furniture kembali mendapat kepercayaan dari customer Ibu Santi yang berlokasi di Cluster Azura house Vanya Park BSD. 

 Kitchen set minimalis dengan model lurus Ini menggunakan kombinasi 2 warna HPL Sedangkan untuk ketinggiannya dibuat full atau mentok ke plafon sehingga tidak menyisakan ruang untuk menumpuknya debu di atas kabinet kitchen set dan juga menambah ruangan penyimpanan pada bagian kabinet atas. 

 Untuk kabinet bagian bawah sudah tersedia dak beton sehingga desain bagian bawah tinggal mengikuti ukuran ruangan dan juga penempatan titik titik air dan juga tempat untuk kompor dan bak cuci. 

 Kabinet bagian atas memiliki ketinggian sekitar 150 cm Sedangkan untuk ketebalan kabinet atas memiliki standar ukuran 35-40 cm. 

Berikut foto kitchen set setelah terpasang oleh tim kasar purnicer mudah-mudahan bisa menjadi salah satu inspirasi desain bagi yang akan membuat kitchen set.






Kitchen set  Azura house Vanya Park BSD
Kitchen set  Azura house Vanya Park BSD





Casa furniture jasa pembuatan kitchen set untuk wilayah Tangerang dan Jakarta menerima pemesanan kitchen set dengan finishing HPL ataupun cat duco berbagai furniture yang bisa kami kerjakan antara lain kitchen set, bedroom set, lemari pakaian,  dipan, meja rias, meja kerja,  meja belajar, kabinet TV,  partisi atau sekat ruangan, sofa, dan lain-lain



Lihat juga Project kitchen set kami lainnya: 













Tags