a

Casa furniture



Jasa desain dan pembuatan furniture custom minimalis dengan finishing Hpl dan Duco.

Kitchen set 1.8jt/ml

Free konsultasi
free desain
free instalasi
free ongkir

Jabodetabek



Kitchen set sederhana Tangerang

Dalam merancang desain Kitchen set, perlu juga mempertimbangkan aspek besar atau kecil, karena kitchen set yang terlalu besar akan memberikan kesan ruangan yang berat dan sempit solusinya dengan membuat desain kitchen set yang sederhana.

Kitchen set yang sederhana akan memberikan kesan ruangan yang lebih lega dan lebih rapi tentunya pengadaan peralatan memasak harus dibuat seoptimal dan minimalis mungkin sehingga bisa mengurangi perbuatan yang jarang terpakai.

Begitu pula dengan konsep desain kitchen set pada Project di Tangerang lebih tepatnya di perumahan the avani BSD City Cisauk Tangerang.




Kitchen set tangerang,Kitchen set sederhana,the avani cisauk ibu novita
Kitchen set sederhana


Kitchen set dengan model letter L yang pada bagian atasnya dibuat  sederhana hanya menggunakan pintu kecil dengan model bukan ke atas dan juga bagian kabinet terbuka.
HPL sebagai finishing menggunakan model serat kayu glossy dengan top table granit Star white.


Kitchen set model sederhana Cisauk Tangerang, kabinet lemari dapur model sederhana



Bagian atas kompor menggunakan cooker hood yang menggunakan model minimalis sederhana yang memberi efek kesan ruang minimalis dan lebih lega. 





kumpulan gambar Kitchen set Minimalis  Finishing hpl dan duco, Kitchen set model lurus, letter L, full plafon, Kitchen set sederhana





Kitchen set Minimalis, peralatan dapur, granit starwhite, hpl glossy


Kitchen set model sederhana, trik membuat dapur lebih luas, kabinet atas Kitchen set Minimalis hemat ruangan, casafurniture.id jasa Kitchen set sederhana tangerang dan jakarta, menerima Custom Furniture minimalis dengan Finishing hpl dan cat duco
Tags