a

Casa furniture



Jasa desain dan pembuatan furniture custom minimalis dengan finishing Hpl dan Duco.

Kitchen set 1.8jt/ml

Free konsultasi
free desain
free instalasi
free ongkir

Jabodetabek



Partisi di The Avani cluster anantha

Project Partisi/sekat ruangan.

Project partisi atau sekat ruangan dengan finishing warna HPL gelap ini merupakan pesanan dari customer Casa furniture Ibu Devi yang berlokasi di The Avani Cluster Anantha
Sampora, Cisauk, Tangerang

Partisi atau sekat ruangan ini memiliki dua sisi atau dua muka yang didesain dengan menggabungkan bagian sekat-sekat vertikal pada bagian kiri dan rak pajangan dengan pintu kaca pada bagian kanan, Sedangkan untuk bagian tengah dibuat blok yang dilengkapi dengan ambalan ambalan dan juga bagian kotak yang terbuka.


Berikut merupakan foto partisi ruangan pada Project the avani cluster Ananta Cisauk Tangerang:



Partisi di cisauk tangerang
Partisi di cisauk tangerang 

Furniture minimalis cisauk tangerang
Furniture minimalis cisauk tangerang


Casa furniture menerima pemesanan furniture custom minimalis untuk wilayah Tangerang dan Jakarta dengan free konsultasi desain dan ongkos kirim.

Selain menerima furniture dengan finishing HPL Casa furniture juga menerima custom furniture dengan finishing duco dengan harga yang terjangkau. 


 Hubungi tim kami segera...

Lihat juga:
Lemari bawah tangga custom Finishing hpl.



jasa pembuatan partisi sekat ruangan murah Tangerang Casa furniture menerima custom furniture finishing HPL dan duco furniture murah harga per meter 2017 lemari pakaian kitchen set kamar set bedroom set paket furniture apartemen pom BSD City Serpong City Green Lake Cipondoh Tangerang Banten
Tags